Selasa, 10 Mei 2016

Dosa Rara yang Tak Terlupakan

Judul: Dosa Rara yang Tak Terlupakan
Penulis: Andi Priyadi
Penerbit: Pustaka LaBRAK, Bandar Lampung
Cetakan: I, Mei 2016
ISBN: 978-602-74519-0-2
Tebal: 206 halamaan

Buku ini layak dibaca oleh generasi muda penerus bangsa. Tidak semua lingkungan itu baik. Tapi, bagaimana kita dalam keseharian dapat membentengi diri kita dengan akhlak dan iman yang mulia. Agama mengajarkan kita untuk mengikuti ajaran-Nya. Pengaruh pendidikan di lingkungan keluarga juga sangat mendasar untuk mendidik putra-putri kita dalam menatap masadepan yang lebih baik.
~ Ir Achmad Crisna Putra, MEP, Mantan Pj. Wali Kota Metro


Membaca buku ini seolah kita ada di dalamnya. Karena alur dan lokasinya simple. Konflik di dalamnya seperti realitas yang mungkin umum terjadi di kota metropolis. Pesan moral si penulis pasti ada. Penulis bisa memainkan emosi pembaca. Satu kata: Keren!
~ Irawansyah, GM  PLN Distribusi Lampung

Pendidikan saja tidak cukup dalam mendidik anak. Namun, pengawasan orang tua amat dibutuhkan. Tulisan di buku ini jauh dari norma. Namun, harus dibaca.
~ Dr Agus Pahrudin, Rektor UML, dosen IAIN Raden Intan

Novel ini menguak sisi kelam dunia malam di Kota Sai Bumi Ruwa Jurai. Cukup baik penulis dalam mengekplorasi dunia malam tersebut. Hal ini tidak lain ditunjang oleh profesi penulis yang juga seorang wartawan.
~ M Iwan Satriawan, intelektual muda PBNU Lampung, dosen Unila

Buku ini harus dibaca. Tulisan seorang pengarang muda yang masuk mendalam ke tubuh cerita. Bahkan, mungkin menjadi pelaku imajiner dari novel ini.
~ Agoes Widjanarko, wartawan senior Lampung

Buku ini patut dibaca. Sebab, dalam buku kita tidak hanya disuguhkan sebuah cerita. Tapi, banyak sisi pembelajaran di dalamnya. Bahkan si penulis seolah mengajak pembaca untuk masuk di dalamnya, terlihat nyata.
~ Astri Wenty Anggraini, mahasiswa Darmajaya Lampung

Novel ini bisa memainkan emosi saya sebagai pembaca. Saya merasa masuk di alurnya.
~ Nadia Aprilia, siswa SMAN 12 Bandarlampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar